Tabungan Umrah Jejak Imani Tour and Travel Wujudkan Impian Beribadah dengan Nyaman

Tabungan Umrah Jejak Imani Tour and Travel Wujudkan Impian Beribadah dengan Nyaman
Keinginan beribadah haji sering terkendala biaya dan akomodasi perjalanan, karena membutuhkan banyak dana. Ilustrasi: Jejak Imani Tour n Travel

jpnn.com, JAKARTA - Keinginan beribadah haji sering terkendala biaya dan akomodasi perjalanan, karena membutuhkan banyak dana.

Penting sekali bagi calon jemaah untuk menentukan dan memilih travel agen yang terpercaya dan berizin agar beribadah dengan nyaman.

Sebab, Travel agen yang terpercaya dan berizin tentunya memiliki layanan berkualitas yang dapat melancarkan ibadah haji dan umrah calon jemaah.

Hal itu yang melatarbelakangi PT Jejak Imani Berkah Bersama, travel agen Haji, Umrah serta Wisata Halal yang berdiri sejak 2014 untuk memberikan pelayanan yang aman dan nyaman bagi jemaah.

Direktur Jejak Imani M. Rizaldy Latief mengatakan perusahaannya memiliki produk paket tour yang dapat dipilih oleh calon jemaah.

Mulai dari haji yang terdiri dari haji plus dan furoda, umrah, islamic tours hingga layanan tabungan umrah.

Tabungan ini memungkinkan calon jemaah memiliki tabungan untuk biaya umrah nantinya. Jadi calon jemaah bisa rutin menabung untuk biaya umrah sehingga akan memudahkan.

“Sejak awal Jejak Imani didirikan, kami berkomitmen untuk menjadi sebaik-baiknya pelayan para tamu Allah menuju tanah Suci. Tahun demi tahun kami lewati dengan semangat untuk senantiasa memperbaiki kualitas dan sistem pelayanan agar jamaah dapat beribadah dengan maksimal dan nyaman,” ungkap Rizaldy.

Keinginan beribadah haji sering terkendala biaya dan akomodasi perjalanan, karena membutuhkan banyak dana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News