Tadi Malam Bertemu Megawati, Hari Ini Paloh Temui Jokowi

Tadi Malam Bertemu Megawati, Hari Ini Paloh Temui Jokowi
Tadi Malam Bertemu Megawati, Hari Ini Paloh Temui Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mendatangi kompleks Istana Negara untuk menemui Presiden Joko Widodo, Jakarta, Rabu (14/1). Hanya saja, bos Media Group itu tak menyebut tujuan kedatangannya menemui presiden.

Namun, di sisi lain ia tidak menampik salah satu yang akan dibahas dalam pertemuan dengan Jokowi adalah mengenai status calon kapolri, Komjen Budi Gunawan yang telah dijerat KPK sebagai tersangka korupsi. "Ya mungkin salah satunya soal itu," kata Paloh.

Sebelumnya, Paloh pada Selasa (13/1) malam juga menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di sebuah restoran di Jakarta Pusat. Pertemuan itu berlangsung menyusul jumpa pers KPK terkait kasus korupsi yang menjerat Budi.

Namun saat ditanya rekomendasi Partai NasDem maupun obrolannya dengan Megawati terkait Budi Gunawan, dengan sigap Paloh berkelit. "Belum tahu, nanti kita lihat aja," tegas Paloh.(flo/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mendatangi kompleks Istana Negara untuk menemui Presiden Joko Widodo, Jakarta, Rabu (14/1). Hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News