JPNN.com

Taekwondoin Pertajam Gerakan

Jumat, 04 November 2011 – 09:18 WIB Taekwondoin Pertajam Gerakan - JPNN.com
JAKARTA - Waktu seminggu yang tersisa sebelum SEA Games digelar pada 11 November mendatang dimanfaatkan benar oleh cabang olahraga Taekwondo. Mereka mulai mengatur strategi dan mempertajam gerakan-gerakan Taekwondoinnya.

 

Target Taekwondo pada SEA Games kali ini juga cukup besar yakni untuk meraih enam keping medali emas dari 16 nomor yang dipertandingkan. Pelatih kepala Taekwondo SEA Games Lamting sebelumnya mengungkapkan jika latihan dan persiapan yang diberikan selama beberapa bulan terakhir kepada anak didiknya sudah mumpuni.

Apalagi, sejak Sempetember lalu program latihan semakin ditingkatkan setelah melakukan evalusi sepulang dari melakoni tryout ke Korea Selatan (Korsel) pada Juli.   "Anak-anak telah berlatih keras. Kami akan berusaha memaksimalkan dalam pemilihan nomor. Kami berharap strategi ini bisa memperbesar kans kami untuk meraih medali," terangnya.

Target enam emas dari tim taekwondo merah putih itu diharapakan bisa di dapat dari dua kategoru yang berbeda. Di Kyorugi (tanding), Taekwondo mengincar empat emas dan dua emas lainnya dari nomor pomsae (seni).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...