Berkat Hat-trick Gomez

Berkat Hat-trick Gomez
Berkat Hat-trick Gomez
MUNCHEN - Mario Gomez sedang on fire musim ini. Lihat saja statistik golnya musim ini bersama Bayern Munchen. Jumlah golnya lebih banyak ketimbang pertandingan yang dilakoninya, baik di pentas domestik maupun di kancah Eropa.

Berkat kecemerlangan Gomez pula yang membuat Bayern menang atas Napoli 3-2 (3-1) di Allianz Arena, kemarin dini hari (3/11). Mereka kini memuncaki klasemen sementara grup A dengan sepuluh poin dari empat pertandingan.

Sangat penting bagi Bayern meraih tiga angka itu karena persaingan di grup A sangat ketat. Di sisa dua laga, Bayern dikuntit Manchester City di posisi kedua dengan tujuh poin dan Napoli pada tempat ketiga dengan lima poin. Hanya Villarreal yang tak mampu bersaing.

Gomez membuka kemenangan Bayern pada menit ke-17 kemudian disusul dua gol lainnya pada menit ke-23 dan 42. Adapun Napoli berupaya mengejarnya dengan dua gol yang diciptakan Federico Fernandez di menit ke-45 dan 79.

MUNCHEN - Mario Gomez sedang on fire musim ini. Lihat saja statistik golnya musim ini bersama Bayern Munchen. Jumlah golnya lebih banyak ketimbang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News