Tagar #2019GantiPresiden Beredar, Begini Respons Golkar

Tagar #2019GantiPresiden Beredar, Begini Respons Golkar
Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Tagar #2019GantiPresiden belakangan ini ramai di media sosial. Bahkan, ada yang meramaikan tagar itu dengan menuliskannya di kaus, stiker, hingga mug.

Namun, Partai Golkar yang sudah memutuskan mengusung Joko Widodo di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 tak menggubris tagar itu. Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menyatakan, partainya tetap konsisten mengusung dan memenangkan presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu di Pilpres 2019.

"Jokowi kan dua periode. Jadi, kami enggan mengkaitkan," ujar Airlangga usai menghadiri Orientasi Fungsionaris Partai Golkar di Jakarta Pusat, Sabtu (7/4).

Sementara Wakil Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo menganggap enteng tagar itu. “Hapus saja tagarnya‎," ujarnya.

Legislator Golkar yang beken disapa dengan panggilan Bamsoet itu menegaskan, partainya saat ini tengah fokus memenangkan Jokowi di Pilpres 2019. "Golkar juga sudah memutuskan dukung Pak Jokowi dua periode," ungkapnya.(gwn/JPC)


Partai Golkar tak menggubris tagar #2019GantiPresiden yang belakangan ini berdera di media sosial. Fokus Golkar tetap memenangkan Jokowi lagi.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News