Tahan Imbang Indonesia, Pelatih Timnas Myanmar Bangga Luar Biasa

Tahan Imbang Indonesia, Pelatih Timnas Myanmar Bangga Luar Biasa
Pelatih Timnas Myanmar U-22 Velizar Popov. Foto: Goal.com

jpnn.com - Pelatih tim nasional Myanmar U-22 Velizar Popov bangga luar biasa bisa menahan imbang Indonesia U-22 1-1 dalam laga grup B Piala AFF U-22 di National Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Senin (18/2).

Dia bangga karena sebelumnya sempat mempelajari permainan Indonesia dari rekaman Piala AFF U-18 2017 silam. Saat itu, Timnas dilatih Indra Sjafri dan Myanmar dihancurkan 1-7 oleh Egy Maulana Vikri dkk.

"Jika lawan meremehkan kami, itu akan merugikan mereka. Hari ini saya yakin Indonesia sedikit arogan karena pernah menang 7-1 melawan kami," ungkapnya dalam jumpa pers usai laga.

Bahkan, kepongahan Indonesia menurut Popov nyaris dibayar dengan gol kedua dari Myanmar.

"Kami punya kans menambah gol, tapi tak terjadi, sebaliknya Indonesia justru menyamakan dari situasi bola mati. Kami hanya kurang beruntung," ucapnya.

Karena itu, timnya kini sangat bersemangat karena bisa menunjukkan kekuatan saat menghadapi tim favorit juara grup. "Kami semakin bersemangat menghadapi Kamboja," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih tim nasional Myanmar U-22 Velizar Popov bangga luar biasa bisa menahan imbang Indonesia U-22 1-1 dalam laga grup B Piala AFF U-22


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News