Liga 1 U-16

Tahan Imbang Persib 0-0, Gawang PSMS Masih Perawan

Tahan Imbang Persib 0-0, Gawang PSMS Masih Perawan
Pertandingan PSMS versus Persib pada lanjutan Liga U-16 di Stadion Teladan, Minggu (23/9/2018) sore. Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - Duel antara PSMS U-16 Vs Persib Bandung U-16 dalam laga keempat kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 di Stadion Teladan, Medan, Minggu (23/9), berakhir imbang tanpa gol.

Sejauh ini Tim Ayam Kinantan masih mempertahankan gawangnya dari kebobolan. Sebelumnya, Sabtu (22/9), PSMS Medan berhasil mengalahkan Maung Bandung Muda dengan skor 1-0.

Pertandingan kedua tim sejatinya berjalan menyerang, beberapa peluang tercipta, namun hingga pertandingan usai tak satupun gol bersarang.

Pelatih PSMS U-16, Reswandi mengapresiasi perjuangan para pemainnya yang mampu meneruskan tren positif sejak kompetisi ini dimulai pekan lalu. “Secara keseluruhan pemain kita itu cukup bagus karena mampu bermain tanpa kebobolan dan tidak mengalami kekalahan,” ujarnya usai laga.

Ya, PSMS menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga saat ini. Sebelum lawan Persib, PSMS sukses mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0 dan 3-0 di Palembang.

PSMS juga masih bertengger di puncak klasemen sementara grup A dengan poin 10 dari empat laga, 3 menang dan 1 seri.

Pun demikian, Reswandi ogah jumawa. Dia menyebut ada beberapa kelemahan timnya yang akan dievaluasi sebelum berangkat ke Semarang untuk melawan PSIS.

“Sebelum berangkat ke Semarang saya akan mengevaluasi dan memperbaiki beberapa celah,” ujar mantan bek PSMS era 2000an itu.

Duel antara PSMS U-16 Vs Persib Bandung U-16 dalam laga keempat kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 di Teladan, Minggu (23/9), berakhir imbang tanpa gol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News