Liga 1 U-16: PSMS Bawa 17 Pemain Hadapi Sriwijaya FC

Liga 1 U-16: PSMS Bawa 17 Pemain Hadapi Sriwijaya FC
Skuat PSMS U-16. Foto :MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan membawa 17 pemain untuk menghadapi Sriwijaya FC pada laga perdana Kompetisi Liga 1 U-16 di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Sabtu (14/9) sore.

Tim besutan Reswandi ini telah berangkat ke Palembang, markas Sriwijaya, pada Jumat (13/9) pagi. Sebanyak 17 pemain dibawa untuk laga ini.

“Kami bawa 17 pemain sesuai kebutuhan dan saat ini anak-anak dalam kondisi baik,” ujar Pelatih Kepala PSMS U-16.

Reswandi berharap saat melawan Sriwijaya nanti para pemain bisa bermain disiplin dan bisa melihat situasi saat bertanding.

Soal target, skuat Kinantan Muda ini menargetkan mampu mencuri poin.

“Pada pertandingan perdana ini kami menargetkan untuk meraih poin, selain itu para pemain juga cukup bersemangat karena apa yang selama ini kita persiapkan dalam latihan bisa kita aplikasikan pada Kompetisi Liga 1 U16 ini,” lanjutnya.

Pada kompetisi Liga 1 U16 ini setiap tim akan bermain 2 kali pertandingan melawan tim yang sama dengan durasi 2×30 menit setiap pertandingannya. PSMS Medan akan menghadapi Sriwijaya FC pada hari Sabtu (15/9/18) dan Minggu (16/9/2018).

Reswandi berharap banyak pada laga pembuka ini berakhir positif untuk anak Medan.

PSMS Medan membawa 17 pemain untuk menghadapi Sriwijaya FC pada laga perdana Kompetisi Liga 1 U-16 di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Sabtu (14/9) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News