Minggu, 18 November 2018 – 10:41 WIB

Pelatih Persib Keluhkan Permainan Kasar PSMS

Jumat, 09 November 2018 – 23:33 WIB
Pelatih Persib Keluhkan Permainan Kasar PSMS - JPNN.COM

jpnn.com, GIANYAR - Ada apa dengan Persib Bandung? Saat butuh kemenangan, mereka justru takluk dari tim juru kunci PSMS Medan 0-1 di Stadion kapten Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/11).

Persib meraih hasil negatif dan di luar prediksi. Kehilangan poin penuh membuat Persib semakin sulit untuk mengejar PSM Makassar di puncak klasemen. Bahkan, Maung Bandung terancam terpental dari posisi unner-up sementara.

Pelatih Persib Mario Gomez menyebut kekalahan dari PSMS memang di luar harapan. Kondisi ini disebabkan permainan timnya yang tidak bisa berkembang.

Pelatih asal Argentina itu beralasan, timnya terlalu banyak dilanggar, sehingga kesulitan untuk mengembangkan permainan.

"Saya tahu kami juga membuat kesalahan di pertandingan tadi. Tapi kami juga sulit bermain dengan pelanggaran di setiap waktu," ucapnya usai laga.

Kini Persib baru mengoleksi 49 poin dalam 30 pertandingan. Tertinggal jauh dari PSM yang menggoleksi 53 poin hasil dari 29 laga. Apabila menang di pekan ini, PSM bakal semakin menjauh.

Sementara itu, PSMS Medan sukses mengumpulkan 33 poin dengan kemenangan ini dan untuk sementara keluar dari zona degradasi. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar