Tahan Napas Anda! Ada Ular Berlafaz Allah, Ini Wujudnya

Tahan Napas Anda! Ada Ular Berlafaz Allah, Ini Wujudnya
Vidiawanto dan ularnya. Foto: Bontang Post

jpnn.com - BONTANG – Warga Jalan Catur 4, blok B nomor 8 perumahan Bontang Permai mendadak riuh dalam beberapa hari terakhir. Keriuhan itu terjadi karena ular yang dipelihara Vidiawanto.

Pasalnya, di tubuh ular jenis molu albino tersebut terdapat corak yang menyerupai lafaz Allah. Vidiawanto mengaku baru mengetahui lafaz tersebut tengah pekan lalu.

Ketika itu, Vidiawanto sedang memandikan ular kesayangannya tersebut. Tak disangka, dia malah menemukan lafaz itu. Setelah itu, pria 27 tahun tersebut langsung menunjukkannya pada para tetangga.

“Ketika saya lihat (corak kulit berlafaz Allah), awalnya saya juga kurang yakin,” ujar Vidiawanto saat ditemui Bontang Post, Sabtu (9/1) kemarin.

“Namun setelah saya mandikan, kemudian saya tanya ke beberapa tetangga untuk lebih memastikan. Mereka (tetangga) pun rupanya juga membenarkan bahwa memang itu lafaz Allah. Di situlah baru saya percaya,” tegas Vidiawanto. (bbg/jos/jpnn)

 

 

 

BONTANG – Warga Jalan Catur 4, blok B nomor 8 perumahan Bontang Permai mendadak riuh dalam beberapa hari terakhir. Keriuhan itu terjadi karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News