Tahu Khusnul, Buta Kemampuan Afrianto

Tahu Khusnul, Buta Kemampuan Afrianto
Tahu Khusnul, Buta Kemampuan Afrianto
SURABAYA - Wajah baru akan kembali menghiasi latihan perdana Persebaya setelah liburan Lebaran. Mantan bek sayap Persik Khusnul Yuli, serta kiper ketiga Sriwijaya FC Afrianto, melamar ke Persebaya.

Menurut Pelatih Persebaya, Aji Santoso, kedua pemain tersebut hadir dengan status pemain seleksi. Di antara Khusnul dan Afrianto, pelatih berusia 40 tahun itu mengaku baru mengetahui karakter dan cara bermain Khusnul. Menurutnya, pemain berusia 32 tahun tersebut cukup disiplin, terutama ketika beroperasi di sektor bek kanan yang menjadi spesialisasinya.

"Saya sudah tahu bagaimana Khusnul. Dia sempat bersama-sama saya ketika di Persik," tegasnya.

Namun, Aji mengaku tetap memberlakukan agenda seleksi bagi pemain kelahiran Malang tersebut. Ia juga mengaku belum mengetahui kualitas Afrianto. Tapi yang pasti, Afrianto hanya bisa direkrut jika kualitasnya setara dengan Endra Prasetya. Sebelumnya, Aji menyatakan bahwa dirinya akan merekrut kiper yang kualitasnya tak berbeda jauh dengan Endra.

SURABAYA - Wajah baru akan kembali menghiasi latihan perdana Persebaya setelah liburan Lebaran. Mantan bek sayap Persik Khusnul Yuli, serta kiper

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News