Tahun Baruan di Candi Borobudur, Andien Siapkan Gaun Khusus

Tahun Baruan di Candi Borobudur, Andien Siapkan Gaun Khusus
Penyanyi Andien tampil pada Jakarta International Java Jazz Festival 2017 di JIExpo, Jakarta, Jumat (3/3). Java Jazz Festival 2017 menghadirkan sederet musisi Jazz dari dalam dan luar negeri yang diselenggarakan selama tiga hari, mulai tanggal 3 hingga 5 Maret. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Malam pergantian tahun, penyanyi Andien Aisyah akan tampil dalam acara Borobudur Nite & Cultural Feast 2017 di kompleks Taman Wisata Candi Borobudur.

Dia tak sendiri, ada Kevin and The Red Rose yang menemani tampil di acara tersebut.

“Ini akan jadi malam yang spesial dan pengalaman menyenangkan buat saya dan semuanya,” kata Andien saat jumpa pers Borobudur Nite & Cultural Feast 2017 di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (7/12).

Di malam spesial nanti, Andien akan membawakan tembang Jawa yang ada di dalam album teranyarnya berjudul Metamorfosa.

“Ada beberapa tembang Jawa yang biasa dinyanyikan ibu saya dan sekarang saya nyanyikan pada anak saya. Di malam tahun baru nanti, itu juga akan saya bawakan,” ungkap Andien.

Selain menyiapkan lagu spesial, ibu satu anak itu juga akan menggandeng perancang busana asal Yogyakarta untuk menyempurnakan penampilannya.

“Ada kostum khusus yang memang sengaja dibuat untuk tampil di sana. Yang pasti keren deh,” tukasnya.(mg7/jpnn)


Selain menyiapkan lagu spesial, Andien akan menggandeng perancang busana asal Yogyakarta untuk menyempurnakan penampilannya di Borobudur Nite & Cultural Feast.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News