Tahun Depan, Honda Rakit Brio di Indonesia

Tahun Depan, Honda Rakit Brio di Indonesia
Tahun Depan, Honda Rakit Brio di Indonesia
JAKARTA - Satu lagi produk anyar kendaraan roda empat siap mengaspal di tanah air. Kali ini PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelindingkan city car Brio yang ditargetkan terjual 6 ribu unit sampai akhir 2012.

Meski baru muncul di Indonesia awal Agustus 2012, Brio sudah dirilis secara global di Bangkok International Motor Show 2011 di Thailand dan kemudian di India. "Di dua negara tersebut, Brio mendapat sambutan positif," kata Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida di Jakarta, Kamis (2/8).

Namun, lanjut dia, Brio di Indonesia memiliki perbedaan signifikan dibandingkan negara lain. Mulai performa, desain, dan spesifikasi. "Segalanya mengalami penyesuaian dengan pasar Indonesia," timpalnya.

      

Marketing and After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy mengatakan Brio adalah kendaraan tanpa buntut (hatchback) yang masuk kelas mobil kota dan memiliki kandungan lokal 80 persen. Brio masuk ke segmen harga kendaraan yang selama ini paling banyak diburu konsumen. "Untuk meningkatkan penjualan, memang harus masuk ke market volume," imbuh Jonfis.

      

JAKARTA - Satu lagi produk anyar kendaraan roda empat siap mengaspal di tanah air. Kali ini PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelindingkan city car

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News