Tahun Ini, Billy Syahputra Ikut Kurban 2 Ekor Sapi

Tahun Ini, Billy Syahputra Ikut Kurban 2 Ekor Sapi
Billy Syahputra dan kuasa hukumnya. Foto: Indah Nurmala Sari

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Billy Syahputra selalu berusaha ikut berkurban saat hari raya Iduladha. Pada hari raya tahun ini, dia sengaja menyiapkan sapi untuk dikurbankan.

"Tahun ini Insya Allah kalau ada rezeki berkurban, dua sapi," kata Billy Syahputra, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (9/8).

"Kemarin juga teleponan sama kakak, sapinya mau taruh dimana? Mau ke musala almarhum (Olga Syahputra) atau kemana? Gue jawab terserah yang penting berkurban," lanjutnya.

Baca Juga:

BACA JUGA: Kabar Berdamai dengan Kriss Hatta, Begini Kata Billy Syahputra

Billy Syahputra mengaku tidak masalah hewan kurban disalurkan kemana saja. Baginya yang terpenting adalah bisa melaksanakan ibadah kurban setiap tahunnya. Dia berkurban atas nama keluarga, termasuk mendiang Olga Syahputra.

"Mencari rida Allah, mencari pahala, dan balik lagi dengan keluarga berkurban untuk kebahagian almarhum, karena akan mencantumkan almarhum," ucap Bang Billy, sapaannya.

BACA JUGA: Billy Syahputra Serius sama Elvia, Doakan Ya

Menurut mantan kekasih Hilda Vitria itu, berkurban selalu memberi kebahagian bagi dirinya. Dia merasa banyak hikmah yang didapat ketika saling berbagi rezeki lewat hewan kurban.

Presenter Billy Syahputra selalu berusaha ikut berkurban saat hari raya Iduladha. Pada hari raya tahun ini, dia sengaja menyiapkan sapi untuk dikurbankan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News