Tajir Melintir, Anggota Dewan Jatim Gelar Pesta Nikah 3 Hari, Protokol Kesehatannya Mana Pak?

Tajir Melintir, Anggota Dewan Jatim Gelar Pesta Nikah 3 Hari, Protokol Kesehatannya Mana Pak?
Resepsi pernikahan digelar anggota DPRDJatim dari Fraksi PPP Zeiniye di Situbondo. Foto: ngopibareng/ist

jpnn.com, SURABAYA - Video seorang anggota DPRD Jatim menggelar hajatan selama tiga hari kini viral di media.  Anggota DPR Jatim itu bernama Zeiniye, berasal dari dapil 4.

Hajatan itu adalah resepsi pernikahan anaknya yang digelar di Desa Sopet, Kecamatan Jangkar, Situbondo. Acara itu digelar mulai Kamis, 20 Mei hingga Sabtu, 22 Mei 2021.

Dalam video itu, tampak para tamu undangan tak mengikuti protokol kesehatan mulai dari tidak memakai masker hingga ada yang berkerumun.

Hajatan tersebut memantik reaksi sejumlah kalangan di Situbondo. Warga meminta aparat menindak tegas dan tak tebang pilih terhadap pelanggaran yang dilakukan pejabat.

Saat dikonfirmasi, anggota DPRD Jatim dari fraksi PPP membenarkan soal hajatan tersebut. Namun, dia memastikan, hajatan yang digelar sudah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Katanya, hajatan tersebut digelar dengan seribu undangan yang dibadi menjadi 3 hari. Setiap hari undangan yang hadir sebanyak 300 dengan dibagi tiga waktu yakni pagi, siang, dan petang.

"Saya memang menggelar hajatan itu selama 3 hari. Berarti sehari 300 orang. Itu pun per harinya kami bagi lagi jadi 3 kali. Yakni pagi, siang dan petang. Itu pun dengan prokes yang menurut saya super ketat," tuturnya.

Zeiniye menambahkan, dalam hajatan tersebut juga disediakan tempat cuci tangan. Lalu di pintu masuk ada 4 petugas yang menggunakan termal gun.

Anggota DPRD Jatim menggelar resepsi pernikahan anaknya selama tiga hari dan viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News