Tak Ada Ambulans Seusai Baku Tembak, Jenazah Brigadir J Dievakuasi pakai Apa? Duh

Tak Ada Ambulans Seusai Baku Tembak, Jenazah Brigadir J Dievakuasi pakai Apa? Duh
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menjawab pertanyaan soal evakuasi jenazah Brigadir J, sopir istri Irjen Ferdy Sambo yang tewas dalam baku tembak. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kasus Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang tewas dalam baku tembak polisi di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (8/7), tengah jadi sorotan publik.

Brigadir J yang merupakan ajudan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, ditembak oleh sesama polisi, Bharada E.

Brigadir J diketahui merupakan personel Brimob yang bertugas di Divisi Propam Polri.

Dia juga sopir pribadi Putri Ferdy Sambo, istri Ferdy Sambo.

Mayjen Pol (Purn) Seno Sukarto mengungkapkan, seusai kejadian polisi tembak polisi tersebut tak ada warga yang melihat adanya ambulans.

Seno Sukarto saat ini menjadi Ketua RT 05/RW 01 di Kompleks Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo yang berada di kompleks tersebut, Brigadir J tewas seusai baku tembak dengan Bharada E.

Awak media yang sempat menemui Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan di kawasan Jakarta Timur, Kamis (14/7) menanyakan terkait proses evakuasi jenazah Brigadir J dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) menggunakan mobil apa.

Brigjen Ahmad Ramadhan merespons pertanyaan terkait tidak ada ambulans seusai baku tembak polisi. Bagaimana evakuasi jenazah Brigadir J sopir istri Ferdy Sambo?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News