Tak Ada Dana, GU Batal Jamu Persewangi

Tak Ada Dana, GU Batal Jamu Persewangi
Tak Ada Dana, GU Batal Jamu Persewangi
GRESIK - Gresik United (GU) sepertinya sudah harus segera lempar handuk. Dengan alasan tidak ada dana, GU lagi-lagi memutuskan untuk tidak menggelar pertandingan. Padahal, GU dijadwalkan bakal menjamu Persewangi Banyuwangi dalam kompetisi Divisi Utama PSSI di stadion Gelora Bangkalan, sore ini.

 

Kegagalan GU bertanding ini sudah dua kalinya terjadi sejak putaran kedua Divisi Utama PSSI digulirkan awal April lalu. Awal pekan lalu, klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu tidak menghadiri pertandingan lawan Persires Bali Devata di stadion Yoga Perkanthi, Jimbaran, Bali.

 

Kondisi tersebut dibenarkan sendiri oleh manajemen GU. "Ya mau bagaimana lagi, anggaran yang kami miliki memang sudah benar-benar habis. Jadi bagaimana bisa kami menggelar pertandingan kalau tidak ada dana," ujar CEO GU Ali Mukhid kepada Jawa Pos.

 

Ali mengakui, dana subsidi sebesar Rp 500 juta yang diberikan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS) di awal musim lalu sudah habis. Upaya mencari dana talangan pun tidak kunjung membuahkan hasil. "Kalaupun sudah ada, kami pasti langsung menggelar pertandingan itu," lanjut Ali.

 

GRESIK - Gresik United (GU) sepertinya sudah harus segera lempar handuk. Dengan alasan tidak ada dana, GU lagi-lagi memutuskan untuk tidak menggelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News