Tak Ada Tar untuk Hitler Cilik

Tak Ada Tar untuk Hitler Cilik
Tak Ada Tar untuk Hitler Cilik
EASTON - Sirna sudah keinginan pasangan Campbell untuk memberikan kue ulang tahun kepada putra mereka yang berusia tiga tahun. Toko roti Greenwich ShopRite di New Jersey menolak mengukir nama anak tersebut ke tar gara-gara si imut itu punya nama sakti Adolf Hitler.

Pasangan Campbell itu kecewa karena toko menolak permintaan mereka. Bahkan, meski mereka memohon, toko tersebut tetap tak mau memenuhi permintaan itu.

''Menurut saya, setiap orang harus mulai bisa mengangkat kepala mereka dengan tegak dan mulai fokus pada masa depan, bukannya pada masa lalu,'' ujar Heath Campbell sebagaimana dikutip Associated Press. ''(Apalagi) sudah ada presiden baru yang mengatakan bahwa sekarang sudah saatnya untuk berubah,'' ujar pria 35 tahun itu, seraya menambahkan bahwa putranya tak mungkin berbuat seperti yang dilakukan Hitler pada masa lalu.

Karen Meleta, juru bicara ShopRite, mengatakan bahwa pasangan Campbell memesan hal yang sama setiap tahun. Dalam pesanannya terdahulu, si ayah malah meminta agar dipasangkan lambang swastika sebagai salah satu hiasan kue ultah putranya. ''Tapi, kami tidak mencetak hal-hal yang tidak pantas. Dan kami menganggap hal itu tidak pantas,'' kata Meleta. (dia/ami)

EASTON - Sirna sudah keinginan pasangan Campbell untuk memberikan kue ulang tahun kepada putra mereka yang berusia tiga tahun. Toko roti Greenwich


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News