Tak Ada Veronica Tan di A Man Called Ahok?

Tak Ada Veronica Tan di A Man Called Ahok?
Pemain dan kru A Man Called Ahok di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Film A Man Called Ahok bakal beredar di bioskop Indonesia mulai 8 November 2018. Karya tersebut merupakan biopik tentang kehidupan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang diadaptasi dari buku karya Rudi Valinka.

Sutradara Putrama Tuta mengatakan bahwa film ini mengangkat sisi berbeda dari Ahok. Bukan film yang bernuansa politik, tapi justru menguraikan kisah-kisah yang membentuk kepribadian Ahok saat masih di Belitung. Terutama tentang hubungannya dengan sang ayah, Kim Nam.

Oleh sebab itu, dalam film A Man Called Ahok tidak bakal dijabarkan kisah asmara antara Ahok dengan mantan istrinya, Veronica Tan. Sebab sang sutradara mengaku ingin fokus pada kisah yang membentuk kepribadian Ahok dari rumah.

"Memang dari awal kami mau fokus pada hubunhan anak dan ayah, kalau ada kisah percintaan (Ahok dengan Veronica Tan) takutnya fokus terpecah," kata Putrama Tuta di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/11).

Putrama Tuta tidak menutup kemungkinan nanti bakal ada film lain berikutnya yang membahas pertemuan Ahok dengan Veronica Tan. Namun dalam film A Man Called Ahok ingin intens menyajikan kehidupan keluarga Ahok.

"Intinya kami ingin fokus ke bagaimana ayah mendidik anak," imbuhnya.

A Man Called Ahok dibintangi oleh Daniel Mananta sebagai pemeran utama. Selain Daniel, film ini diramaikan juga oleh sederet pemain. Seperti, Chew Kin Wah, Sita Nursanti, Donny Damara, Denny Sumargo, Eriska Rein, Ferry Salim, dan lainnya. A Man Called Ahok, film yang diproduksi The United Team of Art itu bakal beredar di bioskop mulai 8 November 2018. (mg3/jpnn)


Film A Man Called Ahok bakal segera beredar. Apakah film tersebut bakal menghadirkan sosok Veronica Tan yang baru bercerai dari Ahok?


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News