Tak Ada yang Tahu, Bharada E ke Tempat Ini Jalani Investigasi, Pak Ketua Kecolongan

Tak Ada yang Tahu, Bharada E ke Tempat Ini Jalani Investigasi, Pak Ketua Kecolongan
Ajudan Irjen Ferdy Sambo Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E. Foto: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara Dua Eliezer atau Bharada E datang ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) untuk menjalani asesmen dan investigasi terkait kematian Brigadir J.

Saat dikonfirmasi, Ketua LPSK Hasto Atmojo Suroyo mengaku baru mengetahui kedatangan Bharada E.

"Saya baru dapat kabar rupanya Bharada E sudah datang ke LPSK. Namun, detail dan hasilnya saya belum tahu," kata Hasto saat dihubungi di Jakarta, Jumat.

Dia mengatakan hasil asesmen dan investigasi yang dilakukan kepada Bharada E akan segera disampaikan setelah semua proses dijalankan.

Kedatangan Bharada E ke LPSK merupakan lanjutan proses pengajuan perlindungan yang dimohonkan oleh ajudan Kadiv Propam Polri nonaktif tersebut.

Sebelumnya, LPSK telah menjadwalkan para pemohon, yakni Putri Candrawathi yang merupakan istri Irjen Ferdy Sambo dan Bharada E untuk melakukan asesmen dan investigasi. Namun, keduanya berhalangan hadir.

Pengacara istri Irjen Polisi Ferdy Sambo tersebut mengirimkan surat ke LPSK dan menyampaikan bahwa kliennya belum bisa hadir serta memberikan keterangan karena alasan psikologis.

Sedangkan, untuk Bharada E, melalui perwakilan Mako Brimob yang datang ke LPSK juga menyampaikan yang bersangkutan belum bisa hadir memberikan keterangan.

Bharada E datang ke tempat ini untuk menjalani asesmen dan investigasi terkait kematian Brigadir J.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News