Tak Berani Pasang Target Menang

Tak Berani Pasang Target Menang
Tak Berani Pasang Target Menang
SIDOARJO - Deltras Sidoarjo belum sekalipun menang di kandang dalam putaran kedua Indonesia Super League (ISL). Dari total tujuh pertandingan kandang, tiga pertandingan berakhir seri dan empat lainnya berujung dengan kekalahan. Nah, nasib pahit ini diharapkan tidak berlanjut saat Deltras menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, sore nanti (siaran langsung Antv pukul 15.00 wib).

Ya, tidak ada pilihan lain bagi The Lobster"julukan Deltras selain harus memenangkan pertandingan tersebut. Sebab, hanya dengan itu ancaman degradasi yang saat ini membayangi bisa berkurang."Jadi mau tidak mau kami harus berjuang maksimal untuk bisa dapat poin dalam pertandingan besok (hari ini, Red)," kata Blitz Tarigan, pelatih Deltras kemarin (16/6).

Kendati memberikan signal bakal tampil fight, pria yang menggantikan Jorg Peter Steinebrruner dari pelatih Deltras itu tidak berani sesumbar untuk mendapatkan poin penuh dalam pertandingan tersebut. Alasannya, kekuatan tim besutannya sedang tidak berada dalam posisi onfire.   

Memang, akhir-akhir ini Deltras dihantam badai cedera, membuat sejumlah pemain pilar mereka harus istirahat lama. Sebut saja, Wawan Hendrawan, Juan Revi, M Fachrudin dan Srecko Mitrovic yang sudah pasti absen dari laga ini karena belum juga sembuh dari cedera.

SIDOARJO - Deltras Sidoarjo belum sekalipun menang di kandang dalam putaran kedua Indonesia Super League (ISL). Dari total tujuh pertandingan kandang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News