Tak Berpakaian Dinas Dilarang Bawa Senjata

Tak Berpakaian Dinas Dilarang Bawa Senjata
Tak Berpakaian Dinas Dilarang Bawa Senjata
MEDAN -- Sepekan pasca penyerangan Mapolsek Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, Kapolda Sumatera Utara Inspektur Jenderal Oegroseno, terus mengintesifkan kerjasama kepolisian dengan masyarakat desa setempat.

Hal ini dilakukan, untuk mempermudah pengungkapan kasus atas telah menewasnya, 3 anggota polisi di Polsek Hamparan Perak serta mengantisipasi terulangnya kasus serupa. Selain itu Kapolda, juga berharap agar masyarakat lebih waspada terhadap orang-orang yang membawa senjata laras panjang, tanpa mengenakan atribut lengkap kedinasan.

Oegroseno juga mengatakan agar masyarakat di tiap-tiap desa di Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, agar segera mewaspadai orang-orang yang menenteng senjata tanpa berpakaian dinas lengkap.

‘’Sejumlah pasukan Brimob dengan bersenjata lengkap masih ditempatkan di Mapolsek Hamparan Perak.Untuk itu juga masyarakat harus bekerjasama dengan aparat kepolisian untuk mengungkap kasus ini,’’ tegas Oegroseno pada wartawan Rabu (29/9).

MEDAN -- Sepekan pasca penyerangan Mapolsek Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, Kapolda Sumatera Utara Inspektur Jenderal Oegroseno, terus mengintesifkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News