Tak Betah di Spurs, Harry Kane Lakukan Segala Cara untuk Bisa Hengkang

Tak Betah di Spurs, Harry Kane Lakukan Segala Cara untuk Bisa Hengkang
Harry Kane. Foto: diambil dari skysports

jpnn.com, LONDON - Striker timnas Inggris Harry Kane sepertinya sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Tottenham Hotspur di musim panas ini.

Sang pemain terlihat tergoda dengan tawaran bermain bersama Manchester City.

Kane bahkan memilih tak bergabung dengan sesi latihan Spurs pada Senin (2/7) lalu. Pihak klub dilaporkan bersiap untuk memberikan denda kepada pria berusia 28 tahun itu atas tindakannya tersebut.

Menurut laporan Football Insider, Kane telah memberitahu rekannya di timnas Inggris yang juga jadi incaran Man City, yakni Jack Grealish bahwa ia ingin pindah ke Etihad Stadium di musim ini.

Laporan yang sama mengeklaim, pemilik 61 caps bersama The Three Lions itu bakal mencoba segala cara agar bisa hengkang dari Tottenham Hotspur Stadium.

Kane yang menghabiskan sebagian kariernya bersama Spurs itu ingin memenangi sebuah trofi. Hal yang belum pernah ia dapatkan bersama klubnya saat ini.

Pindah ke City jadi cara tercepat baginya untuk memenangkan gelar pertamanya di level klub.

Kapten timnas Inggris yang dibanderol lebih dari GBP 120 juta (sekitar Rp 2,4 triliun) itu juga dipantau oleh dua klub Liga Premier lainnya, yakni Chelsea dan Manchester United.

Striker timnas Inggris Harry Kane tampaknya sudah benar-benar ingin cabut dari Spurs di musim ini. Ia bahkan mangkir dari sesi latihan klubnya pada Senin (2/8) lalu

Sumber Sportsmole

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News