Tak Bisa Bercinta di Lapas, Adik Abu Bakar Ba’asyir Ngamuk

Tak Bisa Bercinta di Lapas, Adik Abu Bakar Ba’asyir Ngamuk
Penjara. Foto: dok. Jawa Pos/JPG

jpnn.com - TUBAN—Petugas Lapas Pamekasan Madura memindahkan Nuim Ba’asyir ke Lapas Kelas II B Tuban. Adik kandung Abu Bakar Ba’asyir itu dipindahkan karena membuat kegaduhan.

Terpidana kasus terorisme itu marah karena pihak lapas menolak permintaannya dibuatkan bilik asmara. Bilik itu biasanya disediakan lapas untuk narapidana yang ingin berhubungan intim dengan pasangan mereka.

Padahal Nuim berniat untuk berhubungan intim dengan istrinya yang datang menjenguknya pada Sabtu siang. Dilansir dari Pojokpitu.com (Jawa Pos Group), alasan pihak lapas menolak permintaan itu karena tidak ada aturan yang memperbolehkan seorang narapidana berhubungan intim dengan istrinya.

Akibat ditolak permintaannya, Nuim mengancam akan mengobarkan perang dan mengerahkan rekan-rekannya. Karena itu, pihak lapas memilih segera memindahkannya. Nuim dipindahkan Minggu dini hari. Puluhan personel kepolisian berpakaian preman dan bersenjata lengkap disiagakan untuk pengamanan pemindahannya.

Seperti diketahui, Nuim ditangkap Densus 88 Antiteror pada 2013 lalu di rumahnya di Solo, Jawa Tengah, karena diduga terlibat aksi terorisme.(end/flo/jpnn)

 


TUBAN—Petugas Lapas Pamekasan Madura memindahkan Nuim Ba’asyir ke Lapas Kelas II B Tuban. Adik kandung Abu Bakar Ba’asyir itu dipindahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News