Tak Bisa Berenang, Amoy Tewas Tenggelam

Tak Bisa Berenang, Amoy Tewas Tenggelam
Tak Bisa Berenang, Amoy Tewas Tenggelam

jpnn.com - BATAM - Asung Yanti karyawan toko pakaian di Bengkong Sarmen ditemukan tewas tenggelam di pantai Golden King, Bengkong, Senin (8/9) sekitar pukul 17.30 WIB. Jenazah wanita 18 tahun itu, pertama kali ditemukan Edi Irawan warga Tanjungbuntung, Bengkong.

Penemuan mayat wanita berkulit putih dan rambut panjang itu langsung disampaikan ke Polsek Bengkong. Saat ditemukan korban mengenakan baju kaos warna ungu dan celana jeans pendek serta memakai gelang di tangan kanan.

Informasi yang diterima Batam Pos (JPNN Grup), di lokasi kejadian, korban datang ke lokasi pantai itu sekitar pukul 17.00 WIB bersama dua teman wanitanya. Namun sampai di TKP, kedua temannya malah meninggalkannya.

Yanti lalu berenang sendirian. Diduga karena tak pandai renang, dia pun tenggelam. "Itu dugaan awal seperti informasi dari TKP, tapi pastinya hasil visum di rumah sakit nanti," ujar Kanit Reskrim Polsek Bengkong Iptu Thetio Nardiyanto. (eja)


BATAM - Asung Yanti karyawan toko pakaian di Bengkong Sarmen ditemukan tewas tenggelam di pantai Golden King, Bengkong, Senin (8/9) sekitar pukul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News