Tak Bisa Berkampanye di Dalam Pakansari, Prabowo Semprot Kader Gerindra

Tak Bisa Berkampanye di Dalam Pakansari, Prabowo Semprot Kader Gerindra
Ketum PAN Zulkifli Hasan ketika berpidato di acara kampanye akbar capres Prabowo Subianto, di Stadion Pakansari, Jumat (28/3) ini. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, CIBINONG - Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto menunjukan kegeramannya terhadap kader Gerindra di Kabupaten Bogor. Sebab, eks Danjen Kopassus itu gagal melaksanakan kampanye akbar di dalam Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (29/3).

"Ini Partai Gerinda di Bogor kok enggak berjuang untuk rakyat," ucap Prabowo dengan nada meninggi. Baca juga: Gagal Berkampanye di Dalam Stadion Pakansari, Prabowo Sindir Bupati Bogor

Kampanye akbar Prabowo itu hanya menempati sisi luar tribune selatan Stadion Pakansari. Prabowo mengaku akan bertindak tegas terhadap kader Gerindra yang gagal melaksanakan tugas sehingga mantan Pangkostrad itu tak bisa berkampanye di dalam stadion megah yang berlokasi di Cibingon tersebut.

"Jangan kau kira saya tidak akan tegas dengan partai saya sendiri. Duitmu dari rakyat. Makanmu dari rakyat. Kenapa rakyat tidak boleh pakai? Stadion rakyat itu!” kata Prabowo dengan nada tinggi

Meski begitu, Prabowo tidak ingin berlama-lama larut dalam kegeraman. Sebab, ribuan masyarakat hadir dalam kampanye akbar tersebut. Baca juga: Zulkifli Hasan Ungkap Hasil Survei Internal PAN, Belum Solid!

"Namun tidak apa, saya tahu saudara desak-desakan. Saudara-saudara hadir di sini karena saudara-saudara ingin menyatakan dukunganmu untuk Prabowo - Sandiaga," pungkas dia.(mg10/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Jokowi: Lihat Saja Besok

Prabowo Subianto menunjukan kegeramannya terhadap kader Gerindra di Kabupaten Bogor lantaran mantan Danjen Kopassus itu tak bisa berkampanye di dalam Stadion Pakansari, Cibinong.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News