Tak Bisa Bersaing Dengan Rossi, Marquez Menyerah Kejar Juara

Tak Bisa Bersaing Dengan Rossi, Marquez Menyerah Kejar Juara
AFP

jpnn.com - LONDON – Marc Marquez akhirnya lempar handuk dalam perburuan gelar juara dunia balapan MotoGP musim ini. Jagoan Repsol Honda itu merasa tak bisa bersaing dengan duo Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Hal itu diungkapkan setelah Marquez mengalami crash pada seri Inggris, Minggu (30/8). Saat itu, Marquez yang sempat duduk di posisi kedua harus terjungkal saat balapan memasuki babak akhir.

“Kami kehilangan gelar juara. Namun, kami akan mencoba memenangkan seri sebanyak mungkin mulai saat ini hingga akhir musim,” terang Marquez di laman Crash, Senin (31/8).

Marquez saat ini masih duduk di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 159 angka. Sementara, Rossi makin nyaman di puncak klasemen setelah mengemas 236 poin.

“Tidak ada lagi pikiran menjadi juara dunia. Saya akan mencoba untuk menang. Namun, ketika hal itu tidak memungkinkan, saya akan mencoba finish di posisi kedua dan di podium,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

 


LONDON – Marc Marquez akhirnya lempar handuk dalam perburuan gelar juara dunia balapan MotoGP musim ini. Jagoan Repsol Honda itu merasa tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News