Tak Dapat Barang Berharga, Pencuri BAB dalam Ruangan PAUD

Tak Dapat Barang Berharga, Pencuri BAB dalam Ruangan PAUD
Tampak ruangan belajar berantakan akibat pencurian. Foto: Heru/Sumatera Ekspres

jpnn.com, PALI - Ruang belajar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Aliya Kids di Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, PALI, Sumatera Selatan, diacak-acak garong.

Kejadian ini membuat heboh warga setempat. Diduga, pelaku mencari barang berharga.

Kurang ajarnya, pelaku sempat buang air besar (BAB) di ruangan tersebut.

Peristiwa itu baru diketahui, Jumat (19/1), sekitar pukul 07.00 WIB. Ceritanya, Winda, tenaga pendidik di PAUD, itu hendak membuka kelas. Murid-murid sudah banyak yang tiba di sana dan menunggu di depan ruangan kelas mereka.

Alangkah kagetnya, setelah pintu dibuka, semua barang yang ada berantakan di lantai. Ada juga tumpukan kontoran manusia di lantai, di antara barang-barang yang berhamburan itu.

Sebagian buku belajar dalam kondisi tersobek-sobek. Akibat kejadian itu, para murid diliburkan karena ruang kelas kotor dan bau.

"Satu jam kemudian, anggota Polsek Talang Ubi mendatangi PAUD tersebut untuk melakukan pengecekan lokasi," ujar Ali Mustofa, kepala PAUD Aliya Kids, kemarin (19/1).

Dijelaskan, pelaku masuk dengan cara mencongkel jendela samping ruangan tersebut. Memang tidak ada barang berharga yang hilang.

Ruang belajar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Aliya Kids di Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, PALI, Sumatera Selatan, diacak-acak garong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News