Tak Dapat 'Proyek', Anggota DPR Asal Riau Walk Out

Tak Dapat 'Proyek', Anggota DPR Asal Riau Walk Out
Tak Dapat 'Proyek', Anggota DPR Asal Riau Walk Out
JAKARTA - Empat wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Riau melakukan aksi walkout saat pembahasan anggaran dengan pejabat eselon satu Kementerian Kelautan Perikanan. Dua perwakilan Wan Abu Bakar dan Nurliah memprotes atas ketidakadilan dari Kementrian Kelautan dan Perikanan.

"Riau termasuk daerah penghasil laut yang besar. Tapi mana program yang dimasukkan ke Riau," kritik Nurliah, anggota Komisi IV DPR RI dalam RDP, Kamis (22/9).

Dia mengkritisi ketidakseriusan empat Direktorat Jenderal (Dirjen) di KKP yang banyak umbar janji tapi nihil implementasi. "Mana janjinya mau bantu masyarakat Riau. Dari APBN 2010, kami tunggu-tunggu tapi tidak ada. Kami dari dapil Riau ada empat orang tapi kok aspirasi masyarakat kami tidak diperhatikan," ujarnya.

Kritikan serupa diungkapkan Wan Abubakar. Permintaan masyarakat Riau untuk peningkatan program perikanan tidak pernah ditanggapi.

JAKARTA - Empat wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Riau melakukan aksi walkout saat pembahasan anggaran dengan pejabat eselon satu Kementerian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News