Tak Datang, Kotak Langsungkan Syukuran

Tak Datang, Kotak Langsungkan Syukuran
Band Rock, Kotak, saat melakukan syukuran atas diraihnya 4 penghargaan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI ) Award 2011 di Kawasan Cikini, Jakarta, Jumat (8/7). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Meraih piala terbanyak dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards Ke-14 membuat Kotak bersyukur. Sebab, grup yang beranggota Tantri, Chua, dan Cello itu tidak pernah menyangka bakal meraih penghargaan yang cukup bergengsi bagi insan musik Indonesia tersebut.

"Kotak dapat bonus lagi di (AMI) 2011. Kami dapat empat piala dari delapan kategori. Yaitu, album rock terbaik, duo/grup terbaik, lagu terbaik, dan produser album rekaman terbaik," urai sang vokalis Tantri ketika ditemui dalam jumpa pers bersama Kotak di Cikini kemarin (8/7).

Mewakili dua rekannya, pemilik nama lengkap Tantri Syalindiri Ichlasari itu mengungkapkan, pihaknya tidak pernah menargetkan untuk mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut. "Ini bukan target, nanti takutnya tidak tulus mengerjakan. Jadi, ini dari Tuhan dan masyarakat," jelas dia.

Apa alasan mereka tidak hadir dalam acara, padahal meraih banyak kemenangan? Tantri mengungkapkan, band mereka tengah manggung di Belitung. Di samping itu, dia mengakui sempat lupa bahwa ada acara AMI Awards pada 6 Juli lalu. Mereka baru tahu setelah mengecek Twitter setelah manggung.

JAKARTA - Meraih piala terbanyak dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards Ke-14 membuat Kotak bersyukur. Sebab, grup yang beranggota Tantri, Chua,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News