Tak Dibelikan Motor, Balita Digorok Paman

Tak Dibelikan Motor, Balita Digorok Paman
Tak Dibelikan Motor, Balita Digorok Paman
BOGOR– Lantaran tak dibelikan sepeda motor oleh kakaknya, pemuda pengangguran asal Kampung Gunungbatu Kidul, RT 02/11, Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakanmadang, Muhtadin (20), tega menggorok leher balita, Puroh (4), kemarin.

Aksi sadis itu disaksikan orangtua korban, Titi (25) yang sedang menggendong anak keduanya, Riki (2).

Peristiwa memilukan itu terjadi sekitar pukul 08:30. Titi, ibu kandung korban yang saat itu menggendong putra bungsunya, Riki, tengah mencuci pakaian sambil memandikan Puroh di pancuran samping rumahnya.

Setelah memandikan, Titi memerintahkan Puroh masuk ke rumah untuk memakai pakaian bersih.

Sementara itu, Titi menyelesaikan pekerjaannya mencuci pakaian sambil menggendong Riki. Tiba-tiba dari samping muncul Muhtadin sambil menenteng sebilah golok. Tanpa sepatah kata, ia mengangkat ember berisi air sabun lalu menyiramkan air dan sejumlah rendaman cucian  ke muka Titi. “Saat masuk ke rumah saya sempat kejar, tiba-tiba ia malah menghunuskan golok ke leher anak saya yang masih telanjang di dalam kamar,” terang Titi, sambil menahan tangis.

BOGOR– Lantaran tak dibelikan sepeda motor oleh kakaknya, pemuda pengangguran asal Kampung Gunungbatu Kidul, RT 02/11, Desa Bojongkoneng, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News