Tak Diberi Ampun, Tahanan Polsek Kalideres yang Kabur Ditembak Mati

Tak Diberi Ampun, Tahanan Polsek Kalideres yang Kabur Ditembak Mati
Para tahanan Polsek Kalideres yang kabur melewati Kali Semanan, Jakarta Barat, Kamis (16/4/2020). Foto: Tangkapan layar video amatir

jpnn.com, JAKARTA - Seorang tahanan yang kabur dari sel Polsek Kalideres, Jakarta Barat, tak diberi ampun dan langsung ditembak mati oleh satuan reserse kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Jumat dini hari.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi membenarkan petugas menembak mati tahanan yang sempat kabur karena berusaha menyerang dengan senjata tajam.

"Kalau tidak segera kami lumpuhkan dengan tindakan tegas dan terukur, bisa bahayakan nyawa anggota," ujar Arsya.

Setelah kabur dari Polsek Kalideres, tahanan itu kembali mengedarkan narkoba atas suruhan bandar narkoba.

Delapan dari sembilan tahanan Polsek Kalideres tertangkap tak kurang dari 24 jam setelah kabur pada Kamis (16/4) malam. Namun, menyisakan satu tahanan yang berhasil lolos dari kejaran.

Arsya belum membeberkan rincian terkait kronologi penangkapan tahanan tersebut, namun akan mengungkapnya melalui konferensi pers melalui siaran langsung internet.

BACA JUGA: Suami Pulang Kerja, Sang Istri Menghampiri Sambil Menangis Bercerita Baru Diperkosa ZF

"Nanti akan kami rilis secara live Intagram, karena saat ini sedang 'sosial distancing'," ujar dia.(antara/jpnn)

Seorang tahanan yang kabur dari sel Polsek Kalideres, Jakarta Barat, tak diberi ampun dan langsung ditembak mati oleh satuan reserse kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Jumat dini hari.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News