Tak Diduga, Kang Emil jadi Saksi Nikah Fauzi dan Nabila

Tak Diduga, Kang Emil jadi Saksi Nikah Fauzi dan Nabila
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadi saksi nikah pasangan Fauzi dan Nabila di Gerai Nikah Mal Pelayanan Publik Kabupaten Bekasi di Lotte Grosir Cikarang, Rabu (17/11/2021). (FOTO ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).

jpnn.com, BEKASI - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil alias Kang Emil menjadi saksi nikah pasangan Ahmad Fauzi (23) dan Nabila Septiani (19) di Gerai Nikah Kementerian Agama di Kabupaten Bekasi, Jabar. 

Acara pernikahan sepasang kekasih itu dilaksanakan bertepatan dengan peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bekasi, di Lotte Grosir Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (17/11).

Usai mengantarkan MenPAN-RB Tjahjo Kumolo menuju kendaraan untuk bertolak menghadiri acara lain, Ridwan Kamil dan Plt Bupati Bekasi Ahmad Marjuki langsung menuju Gerai Nikah dan menjadi saksi nikah. 

"Saya tidak tahu awalnya kalau Kang Emil yang jadi saksi,” kata Fauzi. 

Dia pun mengaku senang dan akan mengingat kejadian ini seumur hidupnya. 

“Senanglah, alhamdulillah, jadi berkesan banget acara pernikahan saya. Bakalan saya ingat seumur hidup," ungkap Fauzi.

Pria yang bekerja sebagai montir itu mengaku mendaftarkan pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cikarang Utara sebulan yang lalu.

Fauzi terkejut saat petugas KUA menawarkan untuk menggelar akad nikah di MPP Lotte Grosir.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil alias Kang Emil menjadi saksi nikah pasangan Ahmad Fauzi (23) dan Nabila Septiani (19) di Gerai Nikah Kementerian Agama di Kabupaten Bekasi, Jabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News