Tak Dikasih Uang, Cekik Ibu

Tak Dikasih Uang, Cekik Ibu
Tak Dikasih Uang, Cekik Ibu
PALEMBANG – Keluarga besarnya, tampaknya sudah kesal dan habis kesabaran dengan tingkah laku Hadi Wardhana alias Eet (40), pengangguran yang sudah memiliki satu anak. Bagaimana tidak, Eet tega mencekik ibunya, Sutiah (75) lantaran tidak diberi uang. Juga menganiaya bibinya, Paida (70), serta nyaris menusuk keponakannya, Nanang (25) dan sempat dilemparnya dengan batu.

Akibatnya, tersangka Eet dibekuk dan digelandang keluarga besarnya ke Mapolsekta IT II, kemarin (7/12) sore. "Sudah keterlaluan nian , Pak. Ini sudah yang kesekian kalinyo, terakhir tadi dio ngamuk lagi dan ngebuki bibi (Paida,red) samo nyekik ibunyo dewek (Sutiah,red),” ungkap kakak perempuan tersangka, namun dia keberatan namanya ditulis, saat ditemui di Mapolsekta IT II, kemarin.

Dikatakannya, tersangka Eet mengamuk lagi sekitar pukul 15.00 WIB, kemarin, di kediaman keluarga besar mereka di Jl Yos Sudarso, Lr Sehati I, RT 13/06, Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan IT II, Palembang. ”Pasalnyo kecik bae, Pak. Kadang dio (tersangka Eet,red) marah kalo dak dienjuk duit. Malah kadang ngambek dewek duit di lemari, sudah itu kalu masakan rumah dak lemak, dio dak setuju. Langsung ringan tangan lagi," tambahnya.

Sementara Paida (bibi tersangka) didampingi kakak perempuannya, Sutiah (ibu tersangka), kepada polisi mengatakan tingkah tersangka semakin menjadi-jadi sejak ditinggal pergi istrinya tiga tahun lalu. Penyebab istrinya kabur, karena tidak tahan tersangka tidak mau bekerja. Tersangka sendiri saat diamankan di Mapolsekta IT II, bertingkah seperti orang stres. ”Dio (tersangka Eet,red) pura-pura bae, Pak. Sudah berapo kali dibawa ke rumah sakit jiwo, tapi dibalekke. Kareno idak sakit apo-apo," beber Paida.

PALEMBANG – Keluarga besarnya, tampaknya sudah kesal dan habis kesabaran dengan tingkah laku Hadi Wardhana alias Eet (40), pengangguran yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News