Tak Ikut Latihan Pagi Ini, Essien Pergi ke Mana?

Tak Ikut Latihan Pagi Ini, Essien Pergi ke Mana?
Michael Essien. Foto: Amri Rachman/Bandung Ekspres

jpnn.com, BANDUNG - Michael Essien bertolak ke London, Inggris, pada Rabu (15/3) malam nanti. Karena itu, dia tak terlihat dalam sesi latihan di lapangan Persib pada pagi ini.

Menurut pelatih Djadjang Nurdjaman, Essien memang tak diproyeksikan untuk langsung ikut berlatih dan mengikuti turnamen di Purwokerto, Jawa Tengah.

"Dia sudah izin dari kemarin ‎kalau mau ke London. Bukan cari klub lain, tapi mengurus apa yang dia butuhkan," kata Djadjang saat dihubungi Rabu siang.

Pelatih berkumis tersebut mengakui, Essien memang baru akan berlatih bersama tim antara 24 atau 25 Maret mendatang. Jadi, sebelum itu, dokumen serta semua proses kepindahan dan ‎kebutuhan dia untuk bermain di Indonesia.

"Dia tidak akan pergi ke mana-mana. Sudah tanda tangan kontrak kan dengan kita," ucapnya.

Essien sendiri menurut Djadjang nanti akan menjadi pemain yang serba bisa di tengah. Bukan hanya berperan sebagai gelandang jangkar, dia juga harus bisa menjadi gelandang serang. (dkk/jpnn)


Michael Essien bertolak ke London, Inggris, pada Rabu (15/3) malam nanti. Karena itu, dia tak terlihat dalam sesi latihan di lapangan Persib pada


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News