Tak Ingin Kalah Lagi, RD Minta Pemain Fokus Lawan Persela

Tak Ingin Kalah Lagi, RD Minta Pemain Fokus Lawan Persela
Skuat Mitra Kukar saat latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar mengakui tak punya banyak waktu untuk berbenah usai kalah 1-3 melawan Perseru di Serui, Senin (4/11) lalu.

Skuat tim berjuluk Naga Mekes, itu sudah kembali bersiap menghadapi partai kandang kontra Persela Lamongan, Jumat (9/11).

Kendati punya rekor apik setiap sua Laskar Joko Tingkir di Stadion Aji Imbut, namun skuat asuhan Aji Santoso tetap berpotensi merepotkan tuan rumah.

Fahmi Al Ayubi datang ke Kota Raja dengan kepercayaan diri tinggi. Itu tak lepas dari hasil impresif yang mereka rengkuh pada pertandingan terakhir. Bermain di Stadion Surajaya, Lamongan, Joko Tingkir menang telak 3-0.

Sementara situasi Mitra Kukar berbanding terbalik. Dalam lawatan ke Serui, Naga Mekes dicukur dengan skor telak 1-3.

Secara mental, jelas skuat Persela lebih tebal dan siap menatap laga di Tenggarong. Namun demikian, tuan rumah juga tak ingin malu di depan pendukung sendiri. Apalagi laga tersebut cukup krusial bagi tuan rumah. Naga Mekes butuh tiga poin untuk tetap berada di zona aman hingga akhir musim.

Untuk itu, Rahmad Darmawan (RD) meminta skuatnya melupakan kekalahan di Serui. Eks pelatih Sriwijaya FC menuntut fokus pemain 100 persen ke laga berikutnya.

“Waktu persiapan sangat mepet, saya hanya memperbaiki apa yang sudah bagus di tim. Sementara yang masih kurang, saya poles,” ungkap RD.

Mitra Kukar mengakui tak punya banyak waktu untuk berbenah sepulang melakoni laga melawan Perseru di Serui, dua hari lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News