Tak Khawatir Pemainnya Hengkang

Tak Khawatir Pemainnya Hengkang
Tak Khawatir Pemainnya Hengkang
BANDUNG- Pelatih Persib Bandung menanggapi dingin ancaman hengkang dari beberapa pilar inti. Ia sama sekali tidak khawatir jika beberapa pemainnya akan meninggalkan Persib dalam proses seleksi yang tengah berlangsung.

   

Dalam sepekan ini, isu hengkangnya beberapa pemain karena tak kunjung mendapat perpanjangan kontrak memang tengah santer diberitakan. Darko memandang, ia sudah melakukan langkah tepat dengan merekrut 13 pemain awal yang lolos tahap seleksi. Ia bahkan yakin pemain yang sudah direkomendasikan untuk diikat kontrak, merupakan gambaran kekuatan Persib musim ini.

   

"Kenapa harus khawatir. Saya kira pemain yang direkomendasikan waktu itu sudah baik. Kita akan terus melengkapinya dari pemain-pemain yang masih mengikutiseleksi hingga saat ini," kata Darko, seusai memimpin latihan di lapangan Brigif Cimahi, Minggu (22/8) sore. Darko menjelaskan, saat ini telah memiliki 5 penggawa Timnas Indonesia, pemain muda berskill mumpuni, serta tiga penjaga gawang handal. Hal itu, lanjutnya, makin mantap dengan kehadiran satu pemain asing yang sesuai dengan skema tim.

   

"Saya sudah memiliki beberapa pemain yang cukup bagus, jadi tinggal melengkapi saja kekuatan yang ada sebelum kita berangkat ke Inter Island Cup nanti," jelas Darko.Darko mempersilahkan saja kepada para pemain seleksi untukmeninggalkan Persib jika sudah mulai tidak nyaman.  "Nanti ketahuan pemain yang tidak mau terus di Persib. Kami hanya akan memilih pemain-pemain  yang memiliki keingingan untuk terus bersama Persib meskipun masih dalam proses seleksi," kata Darko.

   

BANDUNG- Pelatih Persib Bandung menanggapi dingin ancaman hengkang dari beberapa pilar inti. Ia sama sekali tidak khawatir jika beberapa pemainnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News