Tak Kunjung Sembuh, Nenek Ceburkan Diri ke Sumur

Tak Kunjung Sembuh, Nenek Ceburkan Diri ke Sumur
Tak Kunjung Sembuh, Nenek Ceburkan Diri ke Sumur

jpnn.com - BANDUNG - Diduga depresi, Titi, 66 nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara menceburkan diri kedalam sumur sedalam 15 meter di Gang Masjid 1 RT 8, RW 4, Kelurahan Babakan Surabaya, Kecamatan Kiaracondong, Bandung, Senin (11/11) 

Kapolsek Kiaracondong Kompol Maria Horet Hera mangatakan kejadian sendiri terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, saat itu tempat kejadian sedang sepi karena kebanyakan penghuni rumah sedang tertidur.
 
"Jadi saat kejadian sendiri, lokasi dalam keadaan sepi. Sehingga tidak ada yang mencegah insiden ini terjadi," katanya saat dihubungi melalui telepon selulernya, kemarin.
 
Maria menuturkan dari keterangan beberapa orang saksi, dugaan sementara Titi menghabisi nyawanya sendiri adalah karena Titi mengidap penyakit yang tidak kunjung sembuh.
 
"Karena tidak sembuh jadi dia (Titi) menceburkan dirinya sendiri kedalam sumur. Sementara seperti itu, namun akan kita selidiki kembali," tuturnya.
 
Jenazah Titi sendiri baru berhasil diangkat sekitar pukul 04.00 WIB, setelah dilakukan evakuasi oleh tim rescue pemadam kebakaran Kota Bandung. "Setelah berhasil dievakuasi dan diidentifikasi jenazah lalu dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin menggunakan ambulan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung," tutupnya. (bal/mas)


BANDUNG - Diduga depresi, Titi, 66 nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara menceburkan diri kedalam sumur sedalam 15 meter di Gang Masjid 1


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News