Selingkuhi Istri Eks Tentara, Polisi Dihajar Warga

Selingkuhi Istri Eks Tentara, Polisi Dihajar Warga
Selingkuhi Istri Eks Tentara, Polisi Dihajar Warga

jpnn.com - PURWOSARI - Anggota Polres Bantul berinisial IW harus menanggung malu. Polisi berpangkat brigadir satu itu digerebek dan sempat dianiaya sejumlah warga karena terpergok berudaan dengan istri orang di salah satu penginapan di daerah Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul, Jogjakarta. 

Kejadian perselingkuhan itu terjadi pada akhir pekan lalu. FN, sang perempuan pamit kepada suaminya pergi menggunakan motor. Belakangan diketahui dia hendak menemui IW di sebuah losmen di Purwosari. 

Suami FN yang sejak awal curiga dengan gerak-gerik istrinya mencoba membuntuti. Dia juga meminta didampingi beberapa warga sebagai saksi. Kecurigaan itu terbukti lantaran sang istri masuk ke sebuah penginapan bersama IW. 

Setelah masuk ke kamar, suami FN yang merupakan bekas anggota TNI langsung menggebrak pintu.  Warga yang ikut serta turut geram. 

Tanpa babibu mereka menghadiahi bogem mentah pada IW. Setelah babak belur, IW pun digiring ke Polsek Purwosari. 

Namun permasalahan itu akhirnya berujung damai. Kepala Desa Girijati Budi Suyono yang ikut menengahi masalah ini mengatakan semua pihak sudah bersalaman dan berdamai. "Jadi masalahnya sudah selesai," kata dia Senin (11/11). 

Kapolres Gunungkidul AKBP FAried Zulkarnain mengatakan, kasus perselingkuhan itu tidak dilaporkan suami FN secara pidana ke polisi. Meski demikian Faried memastikan Briptu IW bisa dikenakan pelanggaran disiplin. "Kami serahkan ke Polres Bantul," kata dia. (gun/kus/mas)

PURWOSARI - Anggota Polres Bantul berinisial IW harus menanggung malu. Polisi berpangkat brigadir satu itu digerebek dan sempat dianiaya sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News