Tak Lagi Cari Pacar, Suami !

Tak Lagi Cari Pacar, Suami !
Catherine Wilson saat ditemui di Studio Penta, Jakarta, Senin (4/10). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos

JAKARTA - Lantaran kerap diombang-ambing pria, model dan bintang film Catherine Wilson mengaku trauma berpacaran. Perempuan berdarah Arab, Inggris, dan Indonesia ini akhirnya ingin mencari pasangan yang serius. ”Aku trauma pacaran, apalagi kemarin sempet deket, tapi nggak serius, jadinya mending nggak usah. Sekarang ini, aku cari suami, bukan cari pacar lagi,” kata Catherine Wilson di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Apalagi saat ini usianya sudah mendekati kepala tiga. Desakan dari keluarga pun semakin kencang mendarat di daun telinganya. ”Keluarga sudah banyak yang protes, apalagi pas Lebaran ditanya, kok belum nikah juga,” ungkapnya.

Sejatinya, bintang film Pengantin Pantai Biru ini tidak pernah neko-neko untuk mendapatkan pasangan, namun lantaran pria yang mendarat di hatinya tidak pernah serius, akhirnya ia belum menemukan tambatan hati yang paling tepat.

”Yang penting hatinya, nggak cari yang tinggi juga,” tuturnya.Lantas apakah trauma karena dekat dengan pengusaha Tommy Soeharto? Catherin mengaku hubungannya dengan Tommy sudah lama dikubur. ”Udah basi, sudah dua tahun yang lalu. Jadi nggak usah dibahas lagi ya,” pinta model dan bintang film yang sempat berseteru dengan bintang film Andi Soraya ini.

JAKARTA - Lantaran kerap diombang-ambing pria, model dan bintang film Catherine Wilson mengaku trauma berpacaran. Perempuan berdarah Arab, Inggris,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News