Kagok Main Film Lagi

Kagok Main Film Lagi
TITI DJ saat ditemui di Presscreaning Film Madam X di Senayan City, Jakarta, Senin (4/101). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos

JAKARTA - Setelah lama absen, Titi DJ kembali berakting. Dalam film bertemakan superhero bertajuk Madame X, penyanyi kelahiran Jakarta, 27 Mei 1966 itu berperan sebagai Bunda Ratu, salah satu penjahat yang memiliki kekuatan pada suaranya yang melengking. Keharusan memiliki kemampuan bernyanyi itu yang membuatnya mengiyakan tawaran film yang diproduseri Nia Dinata.

Titi mengaku terakhir kali berakting pada 1991 dengan membintangi film Rini Tomboy bersama Tio Pakusadewo dan Cornelia Agatha. Setelah itu, dia memilih fokus berkarir di dunia tarik suara yang digelutinya sejak 1983. Baru tahun ini dia kembali berakting dalam film.  ”Saya mau main di film ini karena perannya ada hubungannya dengan menyanyi, perannya memerlukan kemampuan bernyanyi. Ceritanya, di film ini kekuatan saya ada di suara,” ujarnya di sela-sela peluncuran film Madame X di Senayan City, Jakarta Pusat kemarin.

Lama tidak berakting, pelantun lagu Bahasa Kalbu itu mengaku sempat kagok saat beraksi di depan kamera. Beruntung, tak banyak scene yang dilakoni. Dalam film tersebut, Aming yang menjadi tokoh utamanya.”Saya sudah lama banget nggak main film. Untungnya peran yang saya mainkan bukan peran besar. Saya sempat kesulitan saat adegan berantem, itu tantangan paling besar,” katanya.Dalam kesempatan itu, Titi mengaku belum punya rencana main film lagi dalam waktu dekat. Bagi ibu enam anak itu, menyanyi tetap menjadi pilihan utama. (eos)

JAKARTA - Setelah lama absen, Titi DJ kembali berakting. Dalam film bertemakan superhero bertajuk Madame X, penyanyi kelahiran Jakarta, 27 Mei 1966


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News