Konser Sambut 25 Tahun

Konser Sambut 25 Tahun
Ruth Shanaya. Foto: Arsip JPNN
   

MENANDAI 25 tahun berkecimpung di belantika musik tanah air. Artis penyanyi Ruth Sahanaya atau yang akrab disapa Uthe akan menggelar konser. Kali ini, diva pop asal Bandung, Jawa Barat tersebut  tanpa didamping Krisdayanti dan Titi Dwijayanti.  ”Mereka datang, tetapi tidak nyanyi dengan saya,” kata Ruth Sahanaya.

Istri aktor Jeffrey Wamoruntu ini mengemukakan, konser tersebut bukanlah konser Tiga Diva seperti yang sempat dilakukannya beberapa tahun silam. Namun konser ini merupakan konser tunggal yang sengaja disiapkan untuk menyambut usianya di blantika musik tanah air yang sudah mencapai 25 tahun. ”Ini konser pembuktian saya di musik, dan konser ini memang saya tunggu-tunggu,’ tukasnya.

Dalam konser yang akan digelar dua bulan ke depan ini, Uthe akan melantunkan 25 lagu hits single. ”Konser yang lebih tepat sebagai obat kerinduan bagi para penggemar lagu-lagu saya, dan sangat setia menemani perjalanan karir saya” tutur pelantun tembang Bicara Cinta.  Di konser tersebut, Uthe akan mengemasnya dalam bentuk orkestra, sehingga sentuhan musik yang dinyanyikan nanti pasti berbeda. ”Saya memilih mas Ardi Rianto, karena lebih muda dan fresh musiknya. Dia siap mengiringi saya dalam konser nanti,” ujar pelantun Keliru ini.

        

Bahkan persiapan demi persiapan telah dijalani perempuan berusia 44 tahun itu, mulai persiapan fisik sampai vokal. ”Konser nanti pasti membutuhkan totalitas yang sangat tinggi, makanya saya harus persiapkan dengan matang dan sempurna,” tukasnya. Meski kiprahnya di blantika musik tanah air sudah mencapai angka 25 tahun, tapi untuk konser tersebut, Uthe mengaku sangat nervous. ”Tegang pastilah, tetapi perasaan saya sangat excited,” katanya. (ash)

    MENANDAI 25 tahun berkecimpung di belantika musik tanah air. Artis penyanyi Ruth Sahanaya atau yang akrab disapa Uthe akan menggelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News