Tak Lagi Posting Tentang Leticia, ini Penjelasan Anji

Tak Lagi Posting Tentang Leticia, ini Penjelasan Anji
Anji. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - ANJI akhirnya angkat bicara mengenai keputusannya untuk berhenti memposting foto maupun video dalam akun putrinya @leticiacharlotte.

Lewat akun Instagram-nya, Anji memberikan tanggapan perihal banyaknya tanggapan miring netizen tentang keputusannya itu.

Anji juga meminta netizen tidak asal menuduh.

“Gaya saya dan mamanya (Sheila Marcia) berbeda. Ini bukan benar atau salah, tapi berbeda. Dan semakin saya banyak posting cara saya mengajar #LeticiaCharlotte, semakin banyak pro kontra. Saya bukannya sok baik. Saya cuma berusaha menceritakan hal-hal baik dan berharap yang membaca bisa mengambil baiknya lalu membuang jeleknya,” paparnya.

“Saya adalah ‘orang baru’ dalam kehidupan Leticia, jadi saya tidak mau sok tahu. Banyak hal yang tidak saya setuju, tapi saya merasa lebih baik menceritakan yang saya setuju saja," imbuh Anji.

Postingan tentang Leticia kata Anji, bisa dilihat lewat Instagram Sheila.

“Untuk selanjutnya, postingan tentang Leticia bisa dilihat di akun mamanya, atau akun Leticia yang dibuat dari sudut pandang Mama atau keluarga dari pihak mamanya,” tutur pelantun lagu Dia ini.(zul/ps)

ANJI akhirnya angkat bicara mengenai keputusannya untuk berhenti memposting foto maupun video dalam akun putrinya @leticiacharlotte.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News