Tak Lama di Malang, Luis Milla Langsung ke Bali

Tak Lama di Malang, Luis Milla Langsung ke Bali
Luis Milla (tengah). Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Ketua pelaksana Piala Presiden 2017, Iwan Budianto mengonfirmasi bahwa Pelatih Timnas, Luis Milla tak akan lama berada di Malang.

Dia membantah pelatih asal Spanyol tersebut bakal berada di Malang selama sepuluh hari untuk melakukan scouting pemain.

"Enggak lama (di Malang, red). Sudah nonton pertandingan semalam kan. Ini nanti langsung ke Bali," ‎kata Iwan, melalui pesan singkat, Minggu (12/2).

‎Menurut Iwan, hasil diskusinya dengan Milla, keinginannya turun langsung melakukan scouting karena pelatih asal Spanyol tersebut tidak puas. Karena itu, dia ingin keliling melihat langsung.

‎"Bima dan dirtek (Danurwindo, red), sudah menyodorkan 40-50 pemain terbaik. Namun, Luis tidak puas. Karena itu keliling," terangnya.

Nah, nantinya Luis Milla tidak hanya melihat performa pemain di atas lapangan, tapi juga akan bertemu dengan pelatih tiap klub yang berisi pemain-pemain yang discouting.

"Nanti pelatih tidak hanya untuk melihat, tetapi juga berbicara kepada tim pelatih masing-masing klub untuk menggali bagaimana sikap para pemain‎," tandas Iwan. (dkk/jpnn)


Ketua pelaksana Piala Presiden 2017, Iwan Budianto mengonfirmasi bahwa Pelatih Timnas, Luis Milla tak akan lama berada di Malang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News