Tak Lama Lagi, Polisi Ungkap Pembunuh Siswi Madrasah

Tak Lama Lagi, Polisi Ungkap Pembunuh Siswi Madrasah
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - JAKARTA – Tim penyidik Polda Metro Jaya semakin dekat dalam mengungkap pelaku pembunuhan AAP (12) siswi madrasah tsanawiyah yang ditemukan tewas mengenaskan di areal Perhutani RPH Tenjo, Kabupaten Bogor, pada Jumat (23/10/2015) silam.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Mohammad Iqbal mengatakan untuk mengungkap pembunuhan tersebut, pihaknya telah mengantongi bukti kuat yang mengarah kepada pelaku.

“Kami sudah maju, penyidik telah mempunyai alat bukti sangat kuat. Kami pun telah terfokus pada satu orang yang diduga kuat sebagai pelaku,” kata Iqbal di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/11).

Menurut Iqbal, pelaku merupakan orang dalam yang mengenal korban cukup baik. Keterangan saksi serta alat bukti dan jejak kaki pelaku di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menjadi titik terang bagi penyidik untuk mengungkap pelaku tersebut. “Tidak lama lagi, tunggu saja pasti terungkap,” bebernya.

Iqba menjanjikan, DNA yang ditemukan di sekujur tubuh korban akan diumumkan hari ini, Selasa (24/11). Hasil DNA akan menjadi bukti final yang mengarah kepada pelaku keji itu.

“Hasil DNA rencana besok (hari ini, red),” terangnya.

Sebelumnya, Siswi Madrasah Tsanawiyah, AAP, ditemukan tewas hanya menggunakan celana biru khas SMP tanpa seragam atasan. Hasil visum forensik, AAP mengalami luka di bagian kepala oleh benda keras. Kemudian pada kemaluan korban, depan dan belakang, tercatat mendapatkan benturan oleh benda tumpul yang diduga korban sempat dilecehkan secara seksual oleh pelaku.

Pihak kepolisian pun menduga AAP dibunuh bukan di tempat lokasi jasadnya ditemukan di Areal Perhutani RPH Tenjo, Kabupaten Bogor, Jumat (23/10/2015) lalu.(mg4/jpnn)

JAKARTA – Tim penyidik Polda Metro Jaya semakin dekat dalam mengungkap pelaku pembunuhan AAP (12) siswi madrasah tsanawiyah yang ditemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News