Tak Lapor Harta Kekayaan, Komisaris BUMN Segera Diganti

Tak Lapor Harta Kekayaan, Komisaris BUMN Segera Diganti
Tak Lapor Harta Kekayaan, Komisaris BUMN Segera Diganti
JAKARTA - Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan yang datang ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengantongi satu nama pejabat negara sekelas Komisaris nakal yang tidak mau menyerahkan Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke KPK.

Dahlan yang keluar dari gedung KPK sekitar pukul 10.28 Wib juga terlihat menenteng sebuah map yang diterimanya dari lembaga pimpinan Abraham Samad itu. "Tadi saya masuk gak bawa apa-apa sekarang bawa map," kata Dahlan saat dicegat wartawan di tangga gedung KPK, Selasa (19/6).

Map tersebut menurut Dahlan berisikan tentang nama seorang Komisaris di lingkungan BUMN yang tidak mau menyerahkan laporan kekayaannya. Namun Dahlan mengaku belum mengetahui siapa nama Komisaris itu karena belum melihat isi mapnya.

Yang jelas, lanjut Dahan, sang Komisaris memang tidak mau menyerahkan laporan kekayaannya dan sudah mendapat peringatan dari KPK. "Dia bilang memang tidak mau dan dia bilang kalau diminta mengirim laporan harta kekayaan, dia lebih baik mengundurkan diri. Tapi sampai hari ini gak mundur-mundur," ujar mantan Dirut PLN itu.

JAKARTA - Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan yang datang ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengantongi satu nama pejabat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News