Tak Main-Main, Sebegini Dana yang Disiapkan Real Madrid untuk Memboyong Mbappe

Tak Main-Main, Sebegini Dana yang Disiapkan Real Madrid untuk Memboyong Mbappe
Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Foto: Twitter @KMbappe

jpnn.com, MADRID - Real Madrid belum menyerah untuk mengejar tanda tangan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Los Blancos -julukan Real Madrid- bahkan telah menyiapkan dana sekitar145 juta pounds (sekitar Rp 2,8 triliun) untuk segera mendaratkan Mbappe ke Spanyol sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus mendatang.

PSG masih enggan melepas pemain berusia 22 tahun itu, tapi Mbappe sudah munjukkan gelagat tak kerasan di Paris dan ingin segera hengkang dari klub kaya raya Prancis tersebut.

Menurut AS, Real Madrid sebagai klub terdepan untuk mendapatkan Mbappe bakal bergerak dengan mengajukan penawaran sebesar 145 juta pounds kepada PSG sebelum bursa transfer berakhir.

Laporan tersebut menambahkan, Karim Benzema terlibat kontak serius dengan Mbappe untuk meyakinkan juara dunia 2018 itu bergabung ke Santiago Bernabeu.

Kedatangan Lionel Messi di tim asuhan Mauricio Pochettino diduga menjadi penyebab Mbappe tak lagi kerasan di Paris

Selama berseragam PSG, mantan pemain AS Monaco itu telah mencetak 133 gol dan mencatatkan 63 assist dalam 174 penampilannya.

Dengan torehan 133 golnya, Mbappe menjadi pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang sejarah klub. Ia hanya kalah dari Edinson Cavani yang megoleksi 200 gol dan Zlatan Ibrahimovic dengan 156 gol.(sm/mcr15/jpnn)

Real Madrid kian serius mendatangkan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu. Bahkan pasukan Carlo Ancelotti siap bergerak sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus mendatang.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News