Tak Masuk Timses Ahok, Nusron Punya Cara Lain

Tak Masuk Timses Ahok, Nusron Punya Cara Lain
Kepala BNP2TKI Nusron Wahid. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Golkar Nusron Wahid tidak tercantum dalam daftar nama tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) pada pilkada DKI.

Padahal, Nusron sebelumnya merupakan ketua tim sukses (timses) Ahok-Djarot sebelum PDI Perjuangan masuk ke barisan pengusung calon incumbent pada pilkada di ibu kota negara itu.

Namun, Nusron mengaku tak kecewa meski namanya tak ada dalam daftar tim pemenangan Ahok-Djarot. “Ya enggak apa-apa toh, (saya) malah senang," ucapnya di kompleks Balai Kota Jakarta, Rabu (5/10).

Mantan ketua umum GP Ansor yang kini memimpin Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) itu menegaskan, dirinya punya pekerjaan lain. Karenanya ia tak kecewa.

"Kecewa apa, kayak kita kurang kerjaan saja," sebutnya.

Meski tak terdaftar sebagai anggota tim pemenangan Ahok-Djarot, Nusron mengaku punya cara lain untuk memenangkan duet calon gubernur-calon wakil gubernur yang diusung PDIP, Golkar, NasDem dan Hanura itu. Yakni dengan ikut kegiatan kampanye Ahok-Djarot.

Pria asal Kudus, Jawa Tengah itu bahkan berencana mengambil cuti dari posisinya sebagai Kepala BNP2TKI untuk menjadi juru kampanye bagi Ahok-Djarot. "Cuti kalau Sabtu dan Minggu boleh kan?" jelasnya.

Lantas bagaimana dengan komposisi tim pemenangan Ahok-Djarot yang kini dipimpin politikus PDIP Prasetyo Edi Marsudi? Nusron menyebut komposisi tim pemenangan Ahok-Djarot sudah baik dan tak perlu diubah.

JAKARTA - Politikus Partai Golkar Nusron Wahid tidak tercantum dalam daftar nama tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News