Zulkifli Hasan Semakin Yakin Mas Agus Bakal Tumbangkan Ahok

Zulkifli Hasan Semakin Yakin Mas Agus Bakal Tumbangkan Ahok
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku semakin optimistis jagonya di pilkada DKI, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni akan menang dan menumbangkan calon incumbent, Basuki T Purnama alias Ahok.

Zulkifli mengatakan hal itu saat menerima Agus dan Sylvi yang bertandang ke kantor DPP PAN di Jl Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (5/10) malam.

Menurut Zulkifli, duet Agus-Sylvi yang merupakan kombinasi TNI dengan birokrat akan memanen dukungan pemilih. Sebab, jago yang diusung Koalisi Cikeas pada pilkada DKI itu diyakini memiliki kualitas mumpuni untuk memimpin ibu kota negara.

Politikus PAN yang juga ketua MPR RI itu pun membeber alasannya mendukung Agus-Sylvi bersama Partai Demokrat, PKB dan PPP. “Sylvi itu pernah menjadi penatar P4 (Pedoman Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, red), jadi jelas memiliki wawasan kebangsaan,” katanya.

Sedangkan Agus, kata Zulkifli, dengan latar belakangnya sebagai prajurit TNI tentu patuh pada Sapta Marga. “Jadi jelas memiliki wawasan kebangsaan yang baik," kata Zulkifli.

Karenanya Zulkifli mengingatkan para kader PAN agar bekerja keras untuk memenangkan Agus-Sylvi. Apalagi ada sekitar 6000 titik lokasi di Jakarta yang akan didatangi duet itu dalam masa kampanye nanti.

"Ketemu seluruh rakyat di enam ribu titik. Kita dengarkan maunya apa dan tawarkan solusi terhadap permasalahan yang terjadi," ujar Zulkifli.(fat/jpnn)

 

JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku semakin optimistis jagonya di pilkada DKI, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News