Mas Agus dan Empok Sylvi Terpaksa Berpisah

Mas Agus dan Empok Sylvi Terpaksa Berpisah
Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kubu pasangan calon Agus Yudhoyono-Sylviana Murni bakal berkampanye secara agresif demi memenangkan Pilkada DKI 2017. Tidak tanggung-tanggung, pasangan yang diusung empat partai politik ini bakal mendirikan enam ribu posko kampanye yang tersebar di seluruh penjuru ibu kota.

Ribuan posko itu didirikan oleh Partai Amanat Nasional yang merupakan salah satu pengusung pasangan Agus-Sylvi. Rencananya, di setiap posko akan digelar kegiatan yang dihadiri langsung oleh calon.

"Jadi kita sudah membentuk tim relawan cukup besar, membentuk posko di 6000 titik, yang mana itu adalah posko swadaya dari PAN," kata Sekjen PAN Edy Soeparno di DPP PAN, Jl Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (5/10).

Edy mengakui, Agus dan Sylvi tak akan mampu mendatangi 6.000 titik tersebut. Sebab itu, keduanya terpaksa harus berkampanye secara terpisah.

Lebih jauh, Edy menjelaskan nantinya akan pula dipetakan titik mana yang terlihat masyarakatnya lebih menginginkan kedatangan Agus atau Sylvi.

"Dilihat daerah mana yang paling berharap Mas Agus datang ke sana," ujarnya.

Selain itu, ada beberapa titik yang tidak bisa didatangi oleh kedua pasangan calon. Acara di titik-titik tersebut nantinya akan dihadiri oleh tim sukses yang bertugas melakukan sosialisasi untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh empat partai politik ini.

Edy pun menegaskan, pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni tak hanya akan mengincar suara anak muda seperti yang disebutkan oleh pelbagai lembaga survei bahwa Agus berpotensi meraih suara dari kalangan anak muda. Kalangan lain, kata dia, akan pula digarap oleh pasangan ini.

JAKARTA - Kubu pasangan calon Agus Yudhoyono-Sylviana Murni bakal berkampanye secara agresif demi memenangkan Pilkada DKI 2017. Tidak tanggung-tanggung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News